Cara Memblokir SMS Spam Pada Smartphone 100% Work

02:45:00
Cara Memblokir SMS Spam Pada Smartphone 100% Work

Cara Memblokir SMS Spam Pada Smartphone 100% Work - Jika kalian suda lama menggunakan handpone atau ponsel pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya SMS penipuan, ya penipuan melalui pesan singkat atau sms memang sudah terjadi sejak dulu bahkan sebelum Android keluar penipuan sudah merajalela, sebagai contohnya sering menerima sms seperti "mama sekarang di kantor polisi cepat kirimi pulsa 10 ribu sekarang penting", atau "selamat anda terpilih sebagai pemenang undian mobil avanza silahkan kirim pajak dan identitas anda ke alamat yang tersedia".

Atau sms dalam bentuk lainya yang tidak jelas dan saya sendiri suka marah-marah tidak jelas jika menerima sms seperti itu dan sumpah serapah langsung saya keluarkan untuk si pengirim hahahaha. lalu bagaimana reaksi anda jika menerima sms seperti itu? pastinya juga kesal kan.

apa anda sudah tahu sekarang ada aplikasi yang cukup ampuh untuk memblokir sms penipuan atau spam yang bisa anda instal di android anda. iseng-iseng saya coba mencari aplikasi di play store saya menemukan aplikasi yang cukup unik namanya TrueMessenger yang cukup berguna untuk memblokir sms spam.

Silahkan instal terlebih dahulu aplikasi truemessenger di Google Playstore.
Kemudian buka aplikasi tersebut dan setelah terbuka langsung saja klik OK yang ada di bagian paling bawah agar aplikasi ini menjadi aplikasi default SMS Kamu.

Setelah itu langsung masuk ke Inbox atau kotak masuk, lalu pilih Spam Text Message/ pesan teks spam.
Kemudian pilih tandai sebagai spam/ Mark as Spam pada pesan yang sekiranya spam menurut anda dan nanti pesan tersebut akan di blokir secara permanen dan nomor tersebut tidak akan bisa mengirim sms lagi.

Nah itulah Cara Memblokir SMS Spam Pada Smartphone 100% Work yang dapat anda lakukan untuk menghindari berbagai jenis modus penipuan yang ada saat ini. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih sudah berkunjung. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya.

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

Sama sama gan, semoga work, jangan lupa mampir lagi :)

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔