Download Celtx Script, Aplikasi Menulis Naskah Unggulan di iPhone & iPad

05:20:00
                            Celtx Script, Aplikasi Menulis Naskah Unggulan di iPhone & iPad
Poin pertama yang akan saya bahas adalah tampilan dan fungsinya. Celtx Script memiliki tampilan minimalis dengan latar belakang warna putih – membuat tulisan kamu dengan jelas terlihat dan mudah dibaca. Di bagian awal, pengguna akan diminta membuat akun untuk membuat backup data dan menghidari dari masalah kehilangan naskah yang sudah dibuat.
Apa saja jenis naskah yang dapat kamu buat? Banyak kok, mulai dari Screenplay, A/V, Stageplay dan beragam hal lainnya. Tekan saja ikon + di kiri atas layar ya. Nah setelah itu pengguna akan masuk ke tampilan utama untuk mulai menulis naskah?
Sesuai dengan standar menulis naskah, aplikasi ini dapat dengan cepat membantu kamu mengganti format yang dibutuhkan. Mulai dari Heading, Action, Character, Dialog dan lain sebagainya. Pengguna tinggal menekan ikon garis atau list di bagian atas keyboard sebelah kiri. Pilih jenis format yang kamu inginkan dan Celtx Script akan mengubah posisi cursor kamu sesuai kebutuhan. Mudah dan cepat kan!
                          Celtx Script, Aplikasi Menulis Naskah Unggulan di iPhone & iPad
Nah untuk kamu yang bekerja menulis naskah dalam tim, Celtx Script juga mendukung fitur revisi hasil tulisan dan catatan penting dengan ikon kertas di samping garis list tadi. Nantinya jika naskah kamu sudah selesai dan siap dicetak misalnya, Celtx Script bisa mengirimkannya dalam bentuk PDF ke email atau langsung Print dengan perangkat yang mendukung.
Secara tampilan, Celtx Script memiliki desain minimalis dan fungsi yang cukup lengkap. Panduan penggunaan di awal juga pastinya bisa memudahkan pengguna yang belum familiar. Mungkin akan lebih menyenangkan jika kamu dapat mengetik di Celtx Script dengan keyboard bluetooth daripada langsung ke layar perangkat iPhone atau iPad.
Berminat mencoba Celtx Script? Aplikasi ini sedang gratis dari harga normalnya $4.99. Jadi tunggu apalagi, segera unduh ya. Gunakan tautan di bawah untuk akses ekstra cepat. Saya sertakan juga tautan untuk Celx Script di Mac App Store ya.
Download celtx script · Harga: Gratis
Download celtx script · Harga: 229000

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔