Cara Menggunakan Headset Original iPhone

01:26:00
Cara Menggunakan Headset Original iPhone

Cara Menggunakan Headset Original iPhone - Memang yang asli tidak bisa di sejajarkan dengan yang tidak asli. Salah satu contohnya adalah headset. Sebenarnya simple sih, secara umum atau biasanya headset digunakan untuk mendengarkan musik atau saat melakukan panggilan atau menerima telepon. Tetapi jika anda menggunakan headset atau earphone original sesuai dengan perangkat anda, biasanya terdapat fungsi – fungsi tambahan dari headset tersebut. Fungsi – fungsi tambahan tersebut di kontrol dengan tombol – tombol yang terdapat pada bagian tertentu headset tersebut.


Sama halnya dengan headset atau earphone original Apple untuk iPhone. Selain digunakan hanya untuk ngobrol via telepon dan mendengarkan musik, dengan earphone tersebut juga dapat mengontrol

beberapa fungsi dari iPhone anda. Penulis menyimpulkan setidaknya ada 10 hal yang dapat anda kontrol dengan earphone Apple tersebut.

Berikut ke – 10 fungsi earphone yang dapat anda coba di iPhone anda :

Menjawab setiap telpon masuk. Untuk menjawab telpon masuk cukup anda tekan tombol di tengah2 panel kontroller.

Mengakhiri percakapan telepon.  Sama halnya seperti menjawab telpon, untuk mengakhiri percapakan telpon cukup anda tekan tombol di tengah2 panel kontroller.

Menolak panggilan masuk. Untuk menolak setiap panggilan yang masuk, tekan dan tahan tombol tengah kira-kira 2 detik.

Menerima panggilan masuk saat sedang melakukan percakapan telepon. Pada saat anda sedang melakukan percakapan tiba – tiba ada panggilan masuk. Untuk menerimanya anda tidak perlu menutup percakapan yang sedang anda lakukan, tapi cukup dengan menekan tombol tengah seperti biasanya, maka secara otomatis panggilan pertama akan di hold, dan anda beralih ke panggilan yang baru.

Menerima panggilan masuk dan mengakhiri panggilan yang sedang berjalan. Untuk melakukan hal ini tekan tombol tengah kira-kira 2 detik hingga terdengar suara bip, kemudian lepaskan.

Memutar, Pause musik atau video. Saat anda sedang membuka aplikasi pemutar musik atau video tekan tombol tengah-tengah (seperti menerima dan mengakhiri panggilan telepon). Begitu juga untuk pause.

Skip / lagu berikutnya. Untuk skip atau next untuk lagu anda dapat lakukan dengan menekan dengan cepat tombol play (langkah 1, 2,3) 2x dengan cepat.

Forward / memutar dengan cepat. Untuk fitur yang satu ini anda dapat lakukan dengan menekan dengan cepat tombol play (seperti langkah 5) 2x dan kemudian tahan beberapa detik.

Rewind / mengulangi lagu yang sedang diputar. Tekan 3x tombol play dengan cepat dan kemudian tahan.

Kembali ke track sebelumnya. Untuk kembali ke track sebelumnya tekan 3x tombol tengah dengan cepat.

Itulah dia Cara Menggunakan Headset Original iPhone, Semoga bermanfaat, Share jika berkenan.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔